devie hilang setelah diiming-imingi blackberry

BANDUNG – Perkenalan Devie Permatasari (13) dengan Reno, kenalannya di Facebook yang diduga membawanya pergi, berlangsung singkat.

Menurut ibunda Devie, Siti Aisyah (43), berdasarkan pengakuan Popi teman sebangkunya, Devie baru mengenal Reno sekira tiga bulan yang lalu.

“Kata Popi, Devie mengenal Reno lewat jejaring sosial Facebook sekira tiga bulan lalu,” kata Siti saat ditemui wartawan di kediamannya, Gang Liomekar Sari III RT 2/RW2 No 61, Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul, Rabu (13/10/2010).

Siti mengatakan, Devie sepertinya sempat bertukar nomor telepon dengan Reno. Soalnya, setiap malam, Siti kerap melihat Devie sibuk saling kirim SMS dengan seseorang.

“Saya sering lihat, kalau malam-malam dia memegang HP, terus SMS-an sama seseorang. Pernah juga saya mendengar dia ditelepon malam-malam. Saya sempat menegurnya, karena saya pikir dia sedang baca buku,” kata Siti sambil terisak.

Masih menurut pengakuan Popi, kata Siti, Devie sempat diiming-imingi BlackBerry (BB) dan uang Rp50 ribu setiap minggu oleh Reno.

“Kalau hanya karena HP dan uang Rp50 ribu per minggu saya heran. Dia kalau minta apa-apa selalu dibelikan,” kata Siti berurai air mata.

Devie, lanjut Siti, memiliki dua HP. Namun, kata Siti, satu HP milik Devie diberikan kepada Agus, kakaknya.

“Saya bilang buat apa punya HP dua? Jadi, satu HP lainnya saya berikan kepada kakaknya,” ujar Siti.

http://news.okezone.com/read/2010/10/13/340/382012/devie-hilang-setelah-diiming-imingi-blackberry

Leave a Reply

